Rabu, 12 September 2018

on 1 comment

Obat Tradisional Benjolan Di Ketiak Terbukti Paling Ampuh

Obat tradisional benjolan di ketiak - Cara untuk menghilangkan benjolan di ketiak tanpa operasi yaitu dengan melakukan pengobatan dengan obat herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Walatra Berry Jus ( UL-BRY ) yang efektif dalam mengobati benjolan di ketiak secara alami dan tanpa efek samping.

Memahami apa itu benjolan di ketiak
Benjolan di ketiak (Lymphadenitis) adalah peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening yang biasanya membesar (bengkak) dan lunak yang terletak di ketiak kanan ataupun kiri.

Kelenjar getah bening ini merupakan bagian dari sistem limfatik yang memiliki peran sebagai sistem pertahanan tubuh untuk melawan infeksi, akan tetapi juga dapat mengalami petumbuhan abnormal seperti kanker.

Penyebab benjolan di ketiak
  • Infeksi bakteri.
  • Infeksi virus.
  • Reaksi alergi.
  • Lipoma.
  • Mencukur bulu ketiak.
  • Penggunaan Antiperspirant (deodorant).
  • Benjolan kanker.
Adapun gejala dari benjolan di ketiak yang harus Anda ketahui yaitu:
  • Kelenjar getah bening yang terinfeksi membesar dan biasanya lunak dan sangat menyakitkan.
  • Kadangkala, kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat.
  • Mengalami demam.
  • Kadangkala, kantung atau nanah (abses) terbentuk.
  • Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius lainnya, seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma.
Apa bila Anda menemui gejala-gejala seperti di atas, alangkah baiknya segera periksakan secara medis sebelum benjolan tersebut semakin parah dan berubah menjadi kanker.

Namun, bila Anda telah melakukan pengobatan medis dan hasilnya belum terlihat juga Anda bisa melakuakn pengobatan dengan cara lain seperti melakukan pengobatan dengan obat tradisional benjolan di ketiak Walatra Berry Jus ( UL-BRY ) yang khasiatnya sudah terbukti NYATA, efektif dalam menghilangkan benjolan di ketiak tanpa efek samping.

Walatra Berry Jus ( UL-BRY ) Obat Tradisional benjolan Di Ketiak Alami Yang Efektif Dan Aman

Obat tradisional benjolan di ketiak - Walatra Berry Jus ( UL-BRY ) adalah minuman herbal terbaik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh yang terbuat dari hasil kombinasi sempurna antara 8 bahan utama, yakni kulit buah manggis, daun sirsak, daun sirih merah, acai berry, goji berry, blueberry, madu dan ginkgo biloba yang tentunya memiliki khasiat yang baik dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit kronis-maupun non-kronis secara alami.

  Anda harus tahu! 

Dalam kulit buah manggis yang merupakan salah satu dari bahan utama walatra berru jus ( UL-BRY ) ini mengandung banyak sekali senyawa yang baik bagi kesehatan tubuh manusia.

Salah satunya mengandung zat antioksidan tinggi bernama xanthone yang bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Xanthone juga merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Disamping itu, xanthone pada kulit manggis juga berperan sebagai antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Daun sirsak pun memiliki kandungan bermanfaat yang tak kalah hebatnya dari kulit manggis. Daun sirsak ini dikenal sebagai salah satu tanaman herbal yang mengandung zat antianker yang luar biasa hebatnya.

Menurut data dan hasil penelitian yang telah dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor. Daya kerja zat antikankernyapun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Bukti NYATA dari obat tradisional benjolan di ketiak dalam mengobatan pasien kelenjar getah bening
  •     Nama         : Sembiring Pelawi
  •     Umur         : 40 tahun
  •     Asal         : Jakarta
  •     Profesi         : Wiraswasta
  •     Penyakit         : Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,'' ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol walatra berry jus penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena walatra berry jus penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,'' ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum walatra berry jus untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Dan sekarang giliran Anda untuk membuktikan khasiat dan keampuhan dari obat tradisional benjolan di ketiak hasil olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan bahan-bahan alami lainnya ini.


 Harga Produk Rp 215.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim 
Isi : 350 ml 
Kode produk : UL-BRY 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan terbebas dari berbagai serangan penyakit, kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi walatra berry jus secara rutin, minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan kurang lebih 4-6 botol dengan dosis 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya.

Pilhan Pengobatan Jelas Ada Ditangan Anda! 

Namun, Mengapa Harus Ragu dan Pilih Yang Lain Jika Sudah Jelas Ada Pengobatan Yang Benar-Benar Terbukti Akan Khasiat dan Keampuhannya? 

Pesan sekarang!

Stop cara berfikir lama! Sudah saatnya berfikir cerdas dengan segera melakukan pengobatan dan pencegahan menggunakan walatra berry jus. Jangan tunggu sampai penyakit tersebut berkembang dan memperparah kondisi kesehatan Anda!

CARA PEMESANAN, IKUTI LANGKAH-LANGKAH BERIKUT! 


Untuk cara pemesanan produknya pun sangatlah mudah, cukup dengan mengirimkan pemesanan via sms/wa/bbm dengan format seperti berikut :

Format pemesanan walatra berry jus

Kode Pesan ( UL-BRY )Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp Anda : Bank tujuan transfer
Kirim ke 081 323 044 111
Atau Via BBM ke :: PIN BB : DB542955

Contoh pemesanan : 

UL-BRY : 4 botol : Dewi Nurhasanh : Kp.Kendang No.77 Rt.04 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat : 085223651xxx : Bank Mandiri 
)*WARNING!!! Dalam setiap pemesanan walatra berry jus diharapkan untuk selalu mencantumkan Kode UL-BRY untuk mencegah produk yang anda pesan tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Terimakasih.

Proses selanjutnya ... Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, Anda akan mendapat balasan langsung dari kami berupa nomor rekening berikut total/rincian pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank : 
Barang kami paket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer .. 
Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya! 

Tetapi KHUSUS ANDA! 
Transfer bisa dilakukan minimal setengahnya dulu dari total yang diinfokan, nanti sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima. Dengan catatan, kode produknya yakni ( UL-BRY ) harus dicantumkan! 

'GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat' 
 
LAYANAN KONSULTASI > 081 323 044 111 | TLP/WA

 Kami tunggu respons positif Anda.

*Disclaimer : Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit ... Jika Anda mengkonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar. 

Posted By: Obat Tradisional Benjolan Di Ketiak

1 komentar: