Jumat, 05 Mei 2017

on Leave a Comment

Cara Ampuh Mengobati Kelainan Saraf Optikus Dengan Bahan Alami

Kini cara ampuh mengobati kelainan saraf optikus dengan bahan alami telah hadir dalam kemasan botol praktis yang sudah teruji secaar klinis, efektif dalam mengatasi semua gangguan pada mata, termasuk saraf optik secara alami, aman, dan bebas efek samping negatif.

Apa Itu Kelaianan Saraf Optikus?
Kelainan saraf optikus merupakan kondisi di mana saraf-saraf kecil pada retina merasakan sinar dan mengirimkan gelombang saraf pada saraf optikus, yang akan membawa gelombang saraf tersebut ke otak.

Kelainan di sepanjang saraf optikus dan percabangannya, ataupun kerusakan pada otak bagian belakang (yang mengolah rangsangan visual) bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada penderitanya.

Beberapa pola pada kehilangan penglihatan

Saraf optik juga memiliki rute yang tidak biasa, yakni setiap saraf membelah dan sebagian menyilang pada kiasma optikum ke sisi yang berlawanan.

Dengan susunan anatomi tersebut, maka kerusakan di sepanjang jalur saraf optikus menyebabkan pola gangguan penglihatan yang khas :
  • Jika kerusakan saraf optik terjadi di antara bola mata kiri dan kiasma optikum, maka kebutaan terjadi pada mata kiri.
  • Jika kerusakan terletak di belakang jalur saraf optikus, maka gangguan penglihatan hanya terjadi pada setengah lapang pandang pada kedua mata. Kondisi ini disebut hemianopsia.
  • Jika kerusakan jalur saraf optikus terjadi pada sisi otak yang berlawanan (akibat stroke, perdarahan, atau tumor), maka kedua mata akan kehilangan separuh lapang pandangnya pada sisi yang sama.
  • Jika kerusakan terjadi pada kiasma optikum, maka kedua mata akan mengalami penurunan fungsi penglihatan tepi.
Untuk itu, Anda yang mengalami kelainan saraf optikus pada mata harus sesegera mungkin menanganinya sebelum penyakit tersebut merenggut penglihatan Anda.

Cara Ampuh Mengobati Kelainan Saraf Optikus Dengan Bahan Alami


Disamping memeriksakan diri ke pusat kesehatan khusus mata, Anda juga bisa mencegah dan mengobati kelainan pada saraf optikus secara alami, yakni dengan mengkonsumsi suplemen herbal khusus mata 'Eye Care Softgel' yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yang benar-benar memiliki manfaat untuk kesehatan mata dan berbagai gangguannya.

Eye Care Softgel merupakan produk kesehatan Cina yang diproduksi oleh PT.Green World Global. Eye Care Softgel merupakan suplemen khusus untuk merawat, mencegah, dan mengobati semua gangguan yang terjadi pada mata, salah satunya kelainan pada optik mata.

Terbuat dari bahan-bahan alami, yakni berupa :
  • Ekstrak bluberry 35%
  • Eyebright 25%
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%
  • Lutein 5%
  • Riboflavin 3%
  • Taurine 3%
  • Ekstrak biji anggur 10%
  • VA 1% , dan Zinc 3%
Bahan-bahan alami tersebut diketahui memiliki manfaat yang baik untuk fungsi penglihatan.

Eye Care Softgel Green World sangatlah tepat bila dijadikan sebagai obat untuk mengatasi kelainan saraf optikus pada mata

Karena selain bahan-bahannya yang benar-benar memiliki khasiat dalam mengobati, herbal ini juga aman dikonsumsi semua usia, karena TIDAK menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat.

Eye Care softgel di produksi menggunakan teknologi berstandar Internasional seperti GMP, GAP, GEP, GLP, GCP, dan GSP, dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim Dunia dan herbal ini sudah tersebar di hamir 20 negara, salah satunya Indonesia.

Manfaat dan Khasiat Eye Care Softgel Green World 

  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata.
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
  • Menjaga kesehatan kapiler.
  • Mengurangi lelah, sakit, dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak, dan presbyopia.
  • Mencegah mata merah, mata kering, mata gatal, rabun jauh, dll yang diakibatkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama ataupun karena radiasi dari komputer atau TV.
Apakah Eye Care Softgel Ini Aman Dikonsumsi Anak-Anak?
Aman. Karena seperti yang telah dijelaskan tadi, bahwa eye care softgel hanya terbuat dari bahan-bahan alami saja. (0%kimia)

Eye Care softgel juga cocok dikonsumsi oleh semua usia yang ingin menjaga kesehatan matanya, seperti : anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin mencegah kebutaan, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun jauh, rabun senja, dll.

Untuk itu, sangatlah tepat bila Anda memilih Eye Care Softgel Green World sebagai Cara Ampuh mengobati kelainan saraf optikus dengan bahan alami yang aman dan tanpa efek samping.

 Eye Care Softgel Memberi BUKTI, Bukan JANJI! 

Order Sekarang dan Rasakan Sendiri Kedahsyatan Khasiat Dari Herbalnya!


Penting Dibaca Konsumen!

Untuk mendapatkan kesembuhan maksimal bagi pengobatan penyakit yang diderita, kami anjurkan Anda untuk melakukan pengobatan dengan eye care softgel secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu-dua bulan yang biasanya menghabiskan 2-4 botol dengan dosis 2x sehari sebanyak 2 softgel.

Ini dilakukan agar Anda bisa mendapatkan kesembuhan OPTIMAL, bahkan hingga penyakit tersebut benar-benar hilang dan sembuh total.

Kode produk/kode pemesanan : UL-EYE (harus dicantumkan)

Cara Pesan / Cara Beli 


Bagi Anda yang ingin membeli eye care softgel originalnya bisa Anda dapat dengan mudah di halaman ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/BBM dengan FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik :


Kode produk ( UL-EYE ) : Jumlah pesan : Nama dan alamat lengkap Anda : No.hp/tlp Anda


Contoh pemesanan :

UL-EYE : 3 botol : Sri Anggrarni : Kp.Dalem Rt.05 / Rw.01 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya - Jawa Barat : 085222368xxx

Lalu, kirim ke 085 219 946 055 atau pin bb D71E25FD

Penting diingat, kode produk atau kode pemesanannya ( UL-EYE ) Harus dicantumkan saat mengirimkan format pemesanan seperti contoh di atas!

Harga Rp. 442.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim, isi 100 softgel
(Ongkos kirim sesuai tarif JNE)

Pesan Lebih Dari 1 botol, ongkos kirim tetap 1kg


Pengiriman barang dilakukan melalui JNE, jadi dapat dipastikan pesanan sampai ke alamat Anda dalam kondisi baik. (cek status keberadaan paket di WWW.jne.co.id)

PEMBAYARAN dilakukan dengan cara transfer ke salah satu rekening bank BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI, a/n: Apar Suparjo atau Siska. Nomor rekening akan kami informasikan via sms ( Mohon informasikan bila telah melakukan transfer agar pesanan bisa dikirim secepatnya)

'GARANSI UANG KEMBALI jika pesanan tidak sampai, atau GANTI DENGAN YANG BARU jika kemasan rusak'

 Ada yang ingin ditanyakan lebih detail/rinci? Silahkan hubungi customer service kami di:

SMS/TLP/WA : 085219946055

BBM : D849AD95

Ingat, Kode produknya ( UL-EYE ) Harus Dicantumkan!


Terimakasih telah melakukan belanja online di halaman kami, semoga cocok dengan herbalnya dan lekas diberikan kesembuhan, amin. Salam kami, TOKO AZKA HERBAL selaku distributor resmi obat herbal QnC Jelly Gamat Indonesia.

Baca : Cara mengobati keratitis pada mata

Cara Ampuh Mengobati Kelainan Saraf Optikus Dengan Bahan Alami

0 komentar:

Posting Komentar